Home » Berita Bola » Pidato Selama 12 Menit, Jose Mourinho Ungkap Penyebab Tersingkirnya Manchester United dari UCL

Pidato Selama 12 Menit, Jose Mourinho Ungkap Penyebab Tersingkirnya Manchester United dari UCL

Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam partai Liga Champions lawan Sevilla di Old Trafford, Manchester, 13 Maret 2018

 

Berita Bola Terkini  – Instruktur Manchester United, Jose Mourinho memaparkan penyebab Manchester United tertendang di liga Champions dalam 12 menit pidato di konferensi pers jelang laga Piala FA menandingi Brighton, guna Sabtu (17/3/2018).

Manchester United tertendang dari liga Champions dalam babak 16 besar habis berserah diri 1-2 asal Sevilla pada kompetisi di Old Trafford, Selasa lalu.

kinerja pasukan Setan Merah dikritik karena strategi Mou dinilai terlampaui bertahan.

Dalam konferensi pers, Mourinho memberikan sebuah pidato selama 12 menit sambil melisankan buku catatannya.

menurut sang juru racik, Manchester United tidak miliki warisan sepak bola’.

“Ada objek yang aku sebut sebagai warisan sepak bola. Terakhir kali Man United memenangkan liga Champions , berjalan pada 2008,”ujarnya dilansir BolaSport.com dari ESPN.

“Sejak mencapai final guna 2011, pada 2012 United tercampak di fase group. pada 2013, tergusur di langkah 16 besar, aku berada di segi lain. 2014, terbuang di perempat final. guna 2015, tidak ada kontes Eropa. 2016, kembali ke kompetisi Eropa, tercampak di fase group, ke Europa League, tergusur di babak knock out ke-2, jelasnya.

untuk 2017, Manchester United memenangkan liga Europa bersama Jose Mourinho dan masih ke liga Champions periode ini.

“Di 2018, kami jadi pemuncak kelompok bersama 15 elemen bersumber 18 dan hasilnya tersingkir di kandang guna babak 16 besar. menjadi dalam 7 tahun bersama 4 manajer berbeda, sekali tidak lolos ke kejuaraan Eropa, dua kali tersingkir di fase grup, dan pencapaian terbaiknya ialah perempat final,” jelas Mou.

“Ini adalah urusan warisan sepak bola. Ini berarti bahwa saat kamu memulai proses kamu di sini, anda di sana atau di sana adalah warisan.”

Mou mengibaratkan disaat dirinya menukangi nReal Madrid. Skuat Los Blancos sudah diwarisi sebagian pemain yang sempat bermain di perempat final liga Champions.

waktu aku tiba di Madrid, apakah kamu tahu berapa pemain yang sempat bermain di perempat final liga Champions? Xabi Alonso dengan Liverpool, Casillas dengan real Madrid dan Ronaldo dengan Man United, itu merupakan warisan, ucapnya.

Baca Juga Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App