Home » Berita Bola » Liga Italia » Presiden Klub AC Milan Bantah Klubnya Krisis Ekonomi

Presiden Klub AC Milan Bantah Klubnya Krisis Ekonomi

berita bola @suarabola

Berita Bola – Ada rumor berkembang terkait hutang dari klub AC Milan yang ditinggal oleh Silvio Berlusconi akan membuat sulit pemilik baru mereka, grup Rossoneri Investment Sport Lux.

Media La Gazzetta memang sempat mengungkap bahwa Milan terus mengalami kerugian hingga €80 juta setiap tahunnya dimulai dari tahun 2014 di mana performa klub menurun sehingga tidak lolos ke Liga Champions.

Namun dengan tegas CEO baru Il Diavolo Rosso, Marco Fassone, membantah kabar tersebut. Ia mengkonfirmasi kondisi keuangan Milan dalam kondisi sehat, meski tak punya pemasukan berlimpah.

[BACA JUGA]: Akibat Serangan Bom, Dortmund Sempat Berpikir Untuk Mundur

“Saya bisa memastikan bahwa Milan tak punya masalah ekonomi. Secara finansial kami sehat, kami juga punya ide yang inovatif. Itu kemudian jadi tugas saya,” ungkap Fassone, seperti dikutip Goal Italia.

“Namun jika kami ingin sejajar dengan klub-klub besar di Eropa, kami memang harus menggandakan jumlah pemasukan kami dan mungkin lebih.”dikutip oleh skysports.

“Lolos ke Liga Champions jadi krusial di sini. Kami harus segera mewujudkan target itu karena jika kami bisa lolos dari babak fase grup saja, pemasukan klub minimal akan bertambah sampai €50 juta,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App