Home » Berita Bola » Liga Spanyol » Real Madrid Berencana Keluar Dari La Liga Spanyol

Real Madrid Berencana Keluar Dari La Liga Spanyol

berita bola terkini @suarabola

Berita Bola – Jornada ke 21 yang seharusnya mempertemukan tim Celta Vigo melawan Real Madrid di stadion Balaidos pada hari senin dini hari kemarin akhirnya dibatalkan oleh pihak official La Liga Spanyol.

Hal tersebut terjadi lantaran pihak security setempat tidak memberi izin pertandingan, akibat buruknya cuaca dan atap stadion Balaidos yang dinilai tak layak untuk para penonton.

Belum ditentukan kapan pertandingan akan dilangsungkan, kendati Madrid sudah memberi opsi untuk pindah ke stadion lain 36 jam sebelum duel digelar.

Seperti dilaporkan Marca, situasi tersebut dikabarkan mulai menguatkan niat Los Merengues untuk meninggalkan La Liga dengan bergabung dalam proyek Liga Super Eropa.

Manajemen Madrid dikabarkan sudah muak dengan organisasi La Liga yang tak mengalami kemajuan dalam beberapa musim terakhir.

Sebagai contohnya adalah La Liga yang masih belum menerapkan penggunaan tekonologi garis gawang. Sesuatu yang baru-baru ini menggagalkan kemenangan Barcelona atas Real Betis.

Dan semakin diperburuk lagi dengan La Liga yang mulai mempertimbangkan membagi keuntungan hak siar, kepada klub-klub yang lebih kecil dari Madrid dan Barca.

Kondisi ini sendiri membuat presiden dari La Liga, Javier Tebas yang merupakan fans Real Madrid akan berencana untuk mengambil tindakan lanjut demi mempertahankan tim kesayangannya tersebut agar tidak keluar dari kompetisi terbesar di daratan Spanyol tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App