Home » Berita Bola » Liga Italia » Salah Sebut Tim AC Milan, Erick Thohir Minta Maaf

Salah Sebut Tim AC Milan, Erick Thohir Minta Maaf

berita bola terkini @suarabola

Berita Bola Terkini – Sosok Erick Thohir yang merupakan presiden klub Inter Milan secara resmi mengucapkan permintaan maafnya kepada para fans Inter setelah salah menyebutkan “trio Belanda” milik AC Milan.

Pada hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus yang lalu, Thohir membuat pernyataan yang salah dengan mengaku menyukai Inter sejak kehadiran trio Belanda. Padahal trio legendaris Belanda dimiliki oleh rival La Beneamata, AC Milan.

Thohir lantas meminta maaf lantaran sebenarnya dia bermaksud untuk menyebut trio Jerman, dalam diri Jurgen Klinsmann, Lothar Matthaus, dan Andreas Brehme. Ketiganya memang pernah membawa Inter berjaya.

[BACA JUGA]: Arsene Wenger Disarankan Vieira Gunakan Strategi Permainan Jose Mourinho

“Saya melakukan wawancara soal hal tersebut pada 17 Agustus di Jakarta. Hitung mundur Asian Games berlangsung sehari sebelumnya. Saya tertekan dan ada banyak hal yang ada dalam pikiran saya ketika itu,” ucap Thohir yang memang sedang disibukkan dengan persiapan Asian Games, pada Suarabola.

“Situasi tersebut membuat saya salah menyebut trio Belanda jadi milik Inter. Saya ingin meminta maaf pada seluruh tifosi. Saya tahu perbedaan antara pemain Jerman dan Belanda. Saya tahu betul Inter tak pernah memiliki trio Belanda,” tutupnya,

Sayangnya pernyataan terbaru Thohir juga salah, karena kenyataannya Inter pernah memiliki trio Belanda, dalam diri Dennis Bergkamp, Aron Winter, dan Wim Jonk pada medio 1990-an. Namun ketiganya memang kurang disorot karena terbilang gagal membawa I Nerazzurri berjaya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App