Home » Berita Bola » Liga Spanyol » Sergio Ramos Anggap Sosok Jose Mourinho Tidak Spesial Di Karirnya

Sergio Ramos Anggap Sosok Jose Mourinho Tidak Spesial Di Karirnya

berita bola terbaru @suarabola

Berita Bola Terbaru – Pemain sekaligus kapten dari tim Real Madrid menganggap sifat kalem dari Zinedine Zidane di ruang ganti lebih bermanfaat daripada pada saat dulu masih dilatih oleh Jose Mourinho.

Mourinho akan berhadapan dengan mantan pemainnya di Skopje pada hari rabu dini hari nanti, ketika Manchester United berduel dengan Madrid di Piala Super Eropa. Pelatih berpaspor Portugal tersebut memimpin Madrid dari 2010 hingga 2013, memenangkan La Liga pada 2011-2012 namun dirinya memutuskan untuk keluar di akhir musim berikutnya setelah ada kabar friksi dengan beberapa pemain kunci seperti Iker Casillas, Cristiano Ronaldo dan Ramos.

Mourinho, yang dikenal jago dalam mind games di sesi konferensi pers jelang duel penting, baru-baru ini dengan mengatakan United siap memboyong Gareth Bale jika pemain Wales tersebut tak dibutuhkan lagi di Bernabeu.

Ramos pun dimintai pendapatnya untuk membandingkan Mourinho dan Zidane yang membawa Si Putih juara Liga Champions dua musim beruntun dan juga gelar La Liga untuk pertama kali dalam lima tahun.

[BACA JUGA]: Barcelona Mulai Lakukan Pendekatan Terhadap Julian Draxler

“Pandangan saya adalah ketika sebuah tim memiliki perubahan pelatih, setiap pelatih berbeda karena sistem, taktik, dan kepribadian mereka,” ucap Ramos, menjawab secara diplomatik.

“Satu pelatih tidak harus lebih baik dari yang lain. Mereka hanya berbeda.”

“Zizou sangat bagus dalam memahami ruang ganti kami sebagai mantan pemain. Mungkin itulah yang memberinya keuntungan.”

“Seseorang dapat melihat perbedaan. Saya percaya keduanya pelatih hebat. Kami beruntung hidup di momen bersejarah ini bersama Zizou.”

Namun Ramos mendinginkan anggapan Mourinho berperan dalam kariernya saat ia beralih dari bek kanan menjadi bek tengah.

“Saya tak berpikir itu mengubah karier saya. Mourinho hanya pelatih lain yang bekerja dengan saya dalam karier sepakbola saya dan saya selalu belajar dari yang lain, sejak ketika saya masih remaja di Sevilla.

“Jadi saya sangat, sangat berterima kasih tapi saya tak berpikir Mourinho telah mengubah kehidupan sepakbola saya,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App