Home » Berita Bola » Liga Italia » Serie A Italia: Fiorentina 5 – 4 Inter Milan

Serie A Italia: Fiorentina 5 – 4 Inter Milan

berita sepak bola @suarabola

Berita Sepak Bola – Pertandingan super dramatis terjadi di markas Fiorentina, Stadio Artemio Franchi yang mempertemukan kubu tuan rumah melawan Inter Milan, dimana pada pertandingan ini tercipta sembilan gol yang mengejutkan. Namun sayangnya kubu tim tamu, Inter Milan harus mengakui keunggulan tuan rumah yang comeback dramatis dengan skor akhir 5 – 4 untuk kemenangan tim Fiorentina.

Pada saat Fiorentina tertinggal dalam jumlah gol, kejar-mengejar skor berjalan seru sebelum akhirnya tuan rumah lah yang keluar sebagai pemenang di pertandingan ajang Serie A Italia ini.

Kemenangan ini sendiri membuat Fiorentina yang menghuni peringkat kedelapan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi satu poin dari Inter yang berada satu strip di atas La Viola. Kekalahan ini membuat rekor buruk dalam lima pertandingan terakhir terus bertambah dan semakin memperkecil kemungkinan lolos ke zona Eropa.

Fiorentina sejatinya memulai pertandingan dengan apik saat mereka membuka keunggulan terlebih dahulu di menit ke-23 melalui aksi cemerlang Matias Vecino, memaksimalkan umpan Hrvoje Milic.

Namun, keunggulan ini hanya bertahan sebentar. Lima menit berselang, Ivan Perisic mencuat untuk menyeimbangkan skor usai memanfaatkan sodoran matang Antonio Candreva. Dalam posisi berimbang, Konfidensi Nerazzurri meningkat.

[BACA JUGA]: Semifinal Piala FA: Chelsea 4 – 2 Tottenham Hotspur

Berawal dari pergerakan Joao Mario, dia menemukan Mauro Icardi dan nama terakhir tak kesulitan membalikkan keadaan saat pertandingan menginjak menit ke-34. Paruh pertama menjadi milik Inter.

Saat Nerazzurri terlihat favorit memenangkan pertandingan, skuat Paulo Sousa bangkit secara spartan setelah laga berjalan satu jam. Persis di menit ke-62, Davide Astori membalas untuk menyamakan kedudukan usai menerima servis Borja Valero. Papan skor sekarang menunjukkan angka 2-2.

Skuat Sousa kembali mendapatkan momentum dua menit kemudian setelah lagi-lagi umpan Valero sukses dikonversi Vecino untuk mencatatkan namanya kali kedua di papan skor. Fiorentina berbalik unggul.

Dalam posisi ini, penampilan Fiorentina semakin terlihat bernafsu. Khouma Babacar membuat Fiorentina unggul marjin dua gol. Dia mengoptimalkan servis matang Vecino.

Sepuluh menit sebelum laga rampung, Babacar kembali memaksa kiper Samir Handanovic memungut bola dari dalam jalanya untuk kali kelima. Sang supersub Carlos Salcedo memudahkan nama Babacar untuk membawa Fiorentina berada di atas angin dengan skor 5 – 2.

Di dua menit terakhir laga, Inter memperkecil ketinggalan lewat kerja sama antara Icardi dan Perisic yang menghasilkan gol untuk striker timnas Argentina tersebut.

Di masa injury-time, kubu Inter terlihat semakin bernafsu untuk menyamakan kedudukan. Umpan Candreva mampu dituntaskan dengan baik oleh Icardi untuk melengkapi hat-trick di laga ini sekaligus menutup pertandingan dengan skor 5 – 4 untuk kemenangan kubu La Viola.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App