Home » Berita Bola » Liga Italia » Serie A Italia: SPAL 2 – 3 Napoli

Serie A Italia: SPAL 2 – 3 Napoli

berita bola terkini @suarabola

Berita Bola Terkini – Perlawanan sengit yang ditunjukkan oleh tim promosi Serie A Italia, SPAL pada saat berhadapan dengan Napoli akhirnya berakhir dengan kemenangan tim tamu yang berhasil meneruskan rentetan kemenangan di Serie A Italia musim ini.

Tanpa diduga SPAL yang berstatus klub promosi sanggup memberikan perlawanan sengit terhadap I Vesuviani, namun pada akhirnya skuad asuhan Maurizio Sarri berhasil mengklaim tiga poin lewat keunggulan ketat 3 – 2.

Terjadi kejar-mengejar skor antarkedua kubu sebelum pertandingan ditentukan gol Faouzi Ghoulam tujuh menit menjelang bubaran. Dengan hasil ini, Napoli dipastikan masih menjadi pemimpin klasemen sementara, unggul tiga angka atas Juventus yang baru bermain setelah laga ini.

Napoli menyongsong laga ini dengan modal sembilan kemenangan konsekutif di liga, termasuk lima pertandingan pertama musim ini, sementara SPAL menderita dua kekalahan berurutan.

[BACA JUGA]: Serie A Italia: AS Roma 3 – 1 Udinese

Menjadi sebuah kejutan ketika SPAL bisa mencuri keunggulan terlebih dahulu di menit ke-13. Mirko Antenucci bereaksi lebih cepat mendahului Kalidou Koulibaly untuk menyongsong sebuah umpan, dan memberikan assist untuk dikonversi Pasquale Schiattarella.

Namun, Napoli cuma memerlukan waktu 77 detik untuk menyeimbangkan kedudukan. Penyelesaian Lorenzo Insigne di tiang dekat menyempurnakan umpan Jose Callejon membuat publik tuan rumah terdiam.

I Partenopei terus mendominasi alur permainan, tapi kesulitan menemukan celah untuk membongkar pertahanan rapat SPAL sebelum akhirnya Callejon membawa tim berbalik memimpin 2-1 di menit ke-72.

Penyerang Spanyol itu menyundul masuk umpan silang kiriman Goulam.

SPAL tidak menyerah begitu saja. Klub besutan Leonardo Semplici ini segera merespons dengan gol penyeimbang dari eksekusi tendangan bebas mematikan Federico Viviani hanya selang enam menit kemudian.

Meski demikian, SPAL akhirnya harus bertekuk lutut setelah kebobolan gol individu keren dari sosok pemain Roma, Ghoulam. Sang bek kiri menggiring bola melewati beberapa pemain bertahan lawan, memotong ke dalam, lalu mendentumkan tendangan keras kaki kanan dari tepi kotak penalti.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App