Home » Berita Bola » Shanghai Shenhua Minta Maaf Timnya Gugur di Liga Champions Asia

Shanghai Shenhua Minta Maaf Timnya Gugur di Liga Champions Asia

portal bola @suarabola

Portal Bola – Permintaan maaf secara resmi disampaikan oleh klub kaya asal Tiongkok, Shanghai Shenhua setelah mereka gagal maju ke babak utama Liga Champions Asia pada musim sekarang.

Walaupun sudah diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Carlos Tevez dan Obafemi Martins, pasukan Gus Poyet secara mengejutkan dipermalukan di hadapan publik sendiri dengan kekalahan 2-0 dari klub Australia, Brisbane Roar.

Tevez yang hijrah ke Chinese Super League (CSL) dengan laporan status sebagai pemain dengan penghasilan terbesar di dunia pun tak bisa berbuat banyak dalam laga yang berlangsung di Hongkou Stadium, hari rabu kemarin.

“Kami ingin meminta maaf kepada seluruh fans yang telah dengan gagah melewati hawa dingin untuk mendukung kami karena apa yang terjadi di atas lapangan memalukan,” demikian pernyataan Shenhua melalui laman Weibo.

“Setiap pemain telah berjuang semaksimal mungkin dan kami juga berbagi ambisi untuk memenangkan pertandingan. Hanya saja, sepakbola itu kejam. Ketika Anda terus membuang kesempatan untuk mencetak gol, maka prospek menang bisa cepat menurun. Kami kecewa dan menyesali kehilangan kesempatan tapi tim tidak akan menyerah.”

“Semangat Shenhua tidak akan mati karena satu pertandingan. Tim tidak akan mundur begitu saja untuk mengarungi musim baru CSL dan memulai dari lembaran baru,” tutup pernyataan resmi klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App