Home » Berita Bola » Teriaki Wasit, Dani Alves Dihukum Larangan Bermain Tiga Laga

Teriaki Wasit, Dani Alves Dihukum Larangan Bermain Tiga Laga

http://www.suarabola.com

Berita Bola – Insiden peneriakan ke arah wasit yang dilakukan oleh Dani Alves berujung dengan kartu merah ketika dirinya membela Paris Saint-Germain pada hari senin dini hari kemarin, namun sepertinya berujung panjang dengan sang pemain yang mendapatkan hukuman berupa larangan bertandingan dalam tiga laga kedepan.

PSG sendiri kalah 2 – 1 di pertandingan tersebut, dengan Alves yang diusir dari lapangan di menit ke-57 saat kedudukan masih imbang 1 – 1, sebelum akhirnya Memphis Depay mencetak gol kemenangan untuk Lyon lewat tendangan jarak jauhnya.

[BACA JUGA]: Southampton Resmi Dapatkan Guido Carrillo Dari AS Monaco

Alves menerima pengusiran tersebut setelah melakukan tekel kepada Tanhisguy Ndombele dan wasit menganggapnya sebagai pelanggaran. Namun karena mantan pemain Barcelona itu tak terima dan berteriak ke sang pengadil lapangan, dirinya langsung mendapatkan hadiah kartu merah dari wasit.

Ligue de Football Professional atau LFP selaku otoritas yang berwenang lantas memberi Alves hukuman tiga pertandingan. Dengan demikian, ia akan melewatkan lanjutan Ligue 1 melawan Montpellier pada Minggu (28/1), semi-final Coupe de la Ligue melawan Rennes pada Rabu (31/1) dan kontra Lille di Ligue 1 pada 3 Februari.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App