Home » Berita Bola » Terkait Program PSSI, Luis Milla Hanya Bisa Pasrah

Terkait Program PSSI, Luis Milla Hanya Bisa Pasrah

berita bola terbaru @suarabola

Berita Bola Terbaru – Luis Milla yang menjadi pelatih timnas Indonesia U-22 mengatakan kalau dirinya pasrah dan akan mengikuti sepenuhnya program dari PSSI sebelum diadakannya Piala Asia U-23 dan SEA Games 2017 nanti.

Awalnya, timnas U-22 direncanakan mengikuti turnamen Islamic Solidarity Games di Azerbaijan. Sayang, pihak penyelenggara ISG akhirnya malah tak menyertakan timnas U-22 pada ajang tersebut.

[BACA JUGA]: Atletico Madrid Ingin Dapat Kenangan Manis Terakhir Di Vicente Calderon

Otomatis, pemusatan latihan di Spanyol menjelang ISG terpaksa diundur. Milla pun kini menunggu agenda dari PSSI terkait rangkaian kegiatan timnas U-22 jelang Pra Piala Asia dan SEA Games.

“Terjadi pergantian kalendar ISG, itu di luar kemampuan kami dari bagian kepelatihan, itu diatur oleh pihak federasi. Yang kami harapkan ke depannya ada solusi yang bagus untuk timnas,” kata Milla.

“Kami tetap melakukan semua sesuai rencana, PSSI sudah memberikan kalendar yang akan kami ikuti. Yang perlu kami lakukan adalah beradaptasi dengan yang ada di Indonesia dan saya akan menurut apa yang ditetapkan oleh federasi,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App