Home » Berita Bola » Liga Prancis » Terkait Rumor Penggelapan Pajak, Pihak PSG Berikan Penjelasan

Terkait Rumor Penggelapan Pajak, Pihak PSG Berikan Penjelasan

berita sepak bola @suarabola

Berita Sepak Bola – Markas dari klub Paris Saint-Germain yang baru-baru ini kedatangan polisi membuat rumor terkait penggelapan pajak mencuat dan pihak klub langsung memberikan komentarnya terkait rumor tersebut.

Otoritas keamanan Prancis tersebut juga dilaporkan mendatangi rumah dua pemain PSG yakni Angel Di Maria dan Javier Pastore untuk mencari tambahan keterangan terkait kasus ini.

Kantor jaksa keuangan Prancis telah fokus menyelidiki adanya dugaan penggelapan pajak sejak Desember lalu, terutama setelah adanya ‘bocoran’ dari laman Football Leaks soal kasus finansial yang melibatkan sejumlah pemain dan pelatih.

[BACA JUGA]: Tinggalkan Sunderland, Jermain Defoe Pindah Ke Bournemouth

“Paris Saint-Germain mengomunikasikan seluruh informasi dan dokumen yang diminta pada dua dari pemain yang disebut,” bunyi pernyataan resmi PSG kepada awak media.

“Paris Saint-Germain menekankan bahwa seluruh dokumen kontraktual relatif terkait kedua pemain sudah ditandatangani sesuai dengan kondisi reguler, sebagaimana klub menunjukkannya secara sistematis dan tegas.”

“Klub akan terus memberikan jawaban, dalam proses transparan yang sempurna terhadap setiap permintaan dari pihak yang berwenang.”

Media Prancis lainnya Suarabola juga menuduh striker PSG, Edinson Cavani telah menerima dana sponsor yang masuk dengan melalui perusahaan asal Malta demi mengakali wajib pajak penuh.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App