Home » Berita Bola » Thomas Meunier Kecam Fans PSG Yang Siuli Penampilan Gemilang Neymar

Thomas Meunier Kecam Fans PSG Yang Siuli Penampilan Gemilang Neymar

http://www.suarabola.com

Berita Bola Terkini – Sikap dari Neymar yang memutuskan untuk tidak memberikan peran eksekutor penalti kepada Edinson Cavani membuat para fans Paris Saint-Germain yang menyoraki secara negatif sang bintang ketika tim mereka menang 8 – 0 melawan Dijon, namun sosok pemain bertahan tim, Thomas Meunier membela keputusan dari Neymar.

PSG sudah mengantongi keunggulan tujuh gol, di antaranya melalui hat-trick Neymar dan satu gol Cavani, saat mendapatkan penalti tujuh menit jelang peluit panjang di Parc des Princes pada laga lanjutan Ligue 1 Prancis hari Rabu malam.

El Matador bisa melewati rekor Zlatan Ibrahimovic sebagai topskor sepanjang masa Les Parisiens apabila menambah satu gol lagi, namun Neymar sepertinya tidak peduli dengan milestone rekannya itu. Sang bintang termahal dunia tetap mengeksekusi penalti untuk melesakkan gol keempatnya di pertandingan.

BACA JUGA: David de Gea Berambisi Raih Penghargaan Golden Glove Musim Ini

Tindakan ini mendapat reaksi negatif dari sebagian fans PSG yang lantas menyiuli kapten timnas Brasil tersebut. Namun, Meunier merasa Neymar sama sekali tidak pantas diperlakukan demikian setelah bermain amat gemilang.

“Saya memahami kekecewaan mereka tapi saya menganggap ini sangat memalukan dari fans,” ucap pemain belakang asal Belgia itu.

“Kalau Anda ingin mencibirnya, kenapa bertepuk tangan dan menyorakinya ketika dia melewati empat bek untuk mencetak gol?”

Kendati harus tertunda kali ini, Meunier yakin cepat atau lambat Cavani, yang sebelumnya juga pernah terlibat insiden berebut penalti dengan Neymar pada September silam, akan memecahkan rekor Ibrahimovic.

“Bagi saya, ini adalah detail minor. Saat Anda melihat skornya, baik Neymar memberikan penalti untuk Edi Cavani atau tidak bukan masalah besar.”

“Kami semua tahu Edi akan melewati rekor tersebut dan dengan keunggulan besar. Pemain yang ditugaskan mengambil penalti adalah Neymar, jadi saya rasa Edi tak akan menyimpan dendam pada Neymar. Kehebohan ini hanya karena penulisan di koran-koran.”

“Jadi, sebagai pemain profesional, kami harus memandang sebuah gol sebagai gol untuk tim, lebih dari gol untuk Neymar atau Cavani pribadi,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App