Home » Berita Bola » Piala Dunia 2018 » Tidak Dipanggil Timnas Belgia, Radja Nainggolan Ancam Keluar

Tidak Dipanggil Timnas Belgia, Radja Nainggolan Ancam Keluar

berita bola terbaru @suarabola

Berita Bola Terbaru – Sikap dari pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez membuat sosok pemain bintang tim AS Roma, Radja Nainggolan naik pitam dengan mengancam dirinya akan mundur dari timnas Belgia.

Pelatih tim nasional Belgia tersebut baru saja mengumumkan skuad untuk berkompetisi di babak kualifikasi Piala Dunia dengan menghadapi timnas Gibraltar dan Yunani dan nama bintang AS Roma berusia 29 tersebut tidak dimasukkan dalam skuad.

Martinez justru memanggil Steven Defour dan memasukkan Youri Tielemans dan Axel Witsel yang sekarang bermain di Liga Super China.

Nainggolan memang bukan starter reguler Belgia sejak kedatangan Martinez pada tahun lalu.

“Satu jam sebelum pengumuman, Martinez menghubungi saya dan menilai saya tidak fokus pada Belgia di laga Juni lalu. Mendengar itu perasaan saya seperti mau meledak,” ucapnya di Suarabola.

[BACA JUGA]: Barcelona Resmi Tuntaskan Transfer Ousmane Dembele

“Sekarang saya meninggalkan sepakbola internasional. Itu tidak masuk akal. Dia memanggil Youri Tielemans yang duduk di bench dan hanya bermain beberapa menit untuk Monaco.”

“Saat ditunjuk, Martinez menegaskan penggawa Belgia harus tampil di kompetisi top. Lihat Axel Witsel, dia di Tiongkok, tiba-tiba aturan itu tidak lagi berlaku.”

“Baiklah, itu tidak mengapa, tetapi saya harus meningkatkan lagi permainan? Yang benar saja.”

“Sebenarnya saya pernah berada di satu restoran bersama Martinez di Ibiza dan dia sama sekali tidak menyapa. Begitu juga saya. Bagaimana bisa Anda bisa bekerja sama seperti itu?”

“Melanjutkan kiprah di level internasional sekarang terasa tidak masuk akal. Saya bermain di 52 pertandingan AS Roma musim lalu dan membawa tim ke peringkat dua.”

“Saya selalu melakukan yang terbaik dan bekerja bersama tim, tetapi selalu saja ada alasan untuk tidak memasukkan saya ke tim.”

“Cukup sudah. Saya berhenti. Saya berusia 29 dan mereka sama sekali tidak memberi jalan. Maaf, tetapi begitulah adanya.”

“Saya sekarang tersudut pada situasi seperti ini. Tidak masalah, sekarang semuanya hanya untuk Roma.”

Melalui akun Twitter pribadinya, Nainggolan mengaku hanya kecewa dan belum menyatakan benar-benar pensiun dari timnas Belgia.

“Jika ada pernyataan resmi, kalian akan mendengarnya untuk kali pertama dari saya. Saya hanya kecewa,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App