Home » Berita Bola » Tidak Mau Dipenjara, Cristiano Ronaldo Siap Bayar Rp 311 Miliar

Tidak Mau Dipenjara, Cristiano Ronaldo Siap Bayar Rp 311 Miliar

Real Madrid, Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo Liga Champions

Tidak Mau Dipenjara, Cristiano Ronaldo Siap Bayar Rp 311 Miliar

Berita Sepakbola Liga Spanyol  – Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sedang ajukan banding biar dia tidak perlu lakoni hukuman penjara dikarenakan kasus pajak di Spanyol.

Cristiano Ronaldo benar-benar terbelit soal pembayaran pajak dan sudah didakwa oleh Badan Pajak Spanyol.

Dakwaan termuat berdasar pada empat pelanggaran fiskal yang dilakukan Ronaldo tentang isi pajak terhadap hak citra diri (taxation of image rights).

Dilansir asal laman Mundo Deportivo, untuk April 2018, kompartemen finansial dan Badan Pajak Spanyol menentukan vonis denda 10 juta euro atau sekitar 163 miliar rupiah.

tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo tengah didakwa dgn ketentuan pidana penjara minor yang belum ketahuan diwaktu penahanannya.

Pihak kuasa hukum sang pemain lalu melakukan negosiasi banding dan menawarkan hukuman denda 14 juta euro atau lebih dari 229 miliar rupiah sebagai pengganti hukuman kurungan.

Real Madrid, Cristiano Ronaldo Angkat Tropi Liga Champions 2017-2018

[BACA JUGA]: David Luiz Masuk Dalam Daftar Pemain Incaran Napoli

Namun, negosiasi tersebut gagal dan tuntutan terhadap Cristiano Ronaldo tak berubah.

Kini, Cristiano Ronaldo siap membayar hampir dua kali lipat dari denda dengan total 19 juta euro demi menyelesaikan kasusnya.
pada awal mulanya, Ronaldo memang telah menandatangani bahwa dirinya bersalah melambatlambatkan salah satu tanggung jawab pajaknya.

Dilansir bersumber Mundo Deportivo, penawaran terkini Cristiano Ronaldo dalam tahap nyaris terkabul dan rasa-rasanya sang mega bintang bakal mengemasi permasalahan hukumnya tidak dengan jalani pidana penjara.

Dalam warta yg sama, Cristiano Ronaldo pernah terusik konsentrasinya menuju Piala dunia 2018 dikarenakan keluhan ini, namun sekarang ini sang pemain lebih lega lantaran ada progres positif atas pelanggaran yang dirinya buat.

Gelar Piala dunia 2018 jadi prioritas Cristiano Ronaldo, sampai-sampai untuk sempurnakan gelar Eropa yang di capai timnas Portugal.

Ya, Cristiano ROnaldo diterima membawa Portugal menang Euro 2016. (FJ)

BACA JUGA :

Edit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App