Home » Berita Bola » Liga Italia » Tinggalkan Inter Milan, Roberto Carlos Salahkan Roy Hodgson

Tinggalkan Inter Milan, Roberto Carlos Salahkan Roy Hodgson

berita bola terkini @suarabola

Berita Bola Terkini – Roy Hodgson yang dulu sempat melatih Inter Milan ternyata merupakan faktor terbesar dari keputusan Roberto Carlos yang hengkang dari tim ketika sang pelatih menunjuknya untuk mengisi posisi sebagai gelandang.

Pada musim 1995-1996, Carlos bergabung ke kubu Giuseppe Meazza. Namun sang bintang tidak bermain lama disana dengan kemudian akhirnya dilego ke Real Madrid.

[BACA JUGA]: Akhir Musim Pensiun, Andrea Pirlo Jadi Asisten Pelatih Chelsea

“Kehadiran Hodgson di Inter telah menghancurkan saya,” ucap Carlos pada Suarabola. “Ia memainkan saya sebagai gelandang dan saya harus mempertimbangkan bahwa ada kemungkinan hal ini bisa merusak karier saya di tim nasional.”

“Ini bukan karena saya tak punya hubungan baik dengan Hodgson. Hanya saja, Hodgson tak terlalu paham tentang sepakbola.”

Carlos justru punya catatan yang sangat baik dengan Fabio Capello. Pelatih Italia itu adalah sosok yang membawa bintang Brasil tersebut bersinar bersama Real Madrid.

“Fabio Capello jelas berbeda – sangat berbeda – dan ketika saya pindah ke Real Madrid, saya melakukan hal itu karena dirinya. Ia adalah pelatih paling penting yang ada dalam hidup saya,” tutupnya.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App