Home » Berita Bola » Liga Inggris » Tottenham Hotspur Bantah Rumor Penjualan Klub Ke CEO Facebook

Tottenham Hotspur Bantah Rumor Penjualan Klub Ke CEO Facebook

berita sepak bola @suarabola

Berita Sepak Bola – Pihak klub Tottenham Hotspur membantah rumor yang beredar terkait penjualan klub yang diperkirakan mencapai angka £1 miliar oleh CEO dari Facebook, Mark Zuckerberg.

Laporan media pada pekan ini menyebut kalau perusahaan asal Amerika Serikat bernama Iconiq Capital, yang juga menangani sejumlah perusahaan teknologi seperti Facebook, tertarik untuk mendapatkan klub London tersebut.

[BACA JUGA]: Crystal Palace Tertarik Datangkan Thomas Vermaelen Dari Barcelona

Meski begitu, Spurs memberikan sanggahan atas semua spekulasi yang kini beredar.

“Pihak klub menggandeng Rothscild untuk memastikan dana pembangunan stadion baru,” demikian bunyi pernyataan Spurs, yang tengah mengerjakan konstruksi White Hart Lane.

“Seperti yang diduga, banyak proposal yang datang termasuk dari debitur bank dan investasi ekuitas. Pihak klub pada 31 Mei 2017 telah mengumumkan keberhasilan dalam menggandeng sejumlah bank konsorsium untuk pembangunan stadion baru seperti Bank of America Merrill Lynch International Limited, Goldman Sachs Bank USA dan HSB Bank plc.”

“Dewan direksi meyakini itu adalah solusi yang tepat untuk kelanjutan perkembangan klub. Direksi juga tidak sedang dalam pembahasan apa pun mengenai penjualan klub,” tutup pernyataan resmi klub.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App