Home » Berita Bola » Liga Inggris » West Ham Kalah Tiga Kali, Posisi Pelatih Slaven Bilic Terancam

West Ham Kalah Tiga Kali, Posisi Pelatih Slaven Bilic Terancam

berita bola terkini @suarabola

Berita Bola Terkini – Sosok Slaven Bilic yang menjadi manajer tim West Ham United saat ini posisinya sedang dalam ancaman pemecatan setelah mendapatkan tiga kekalahan pada pertandingan pembuka Liga Primer Inggris musim 2017-2018 kali ini dengan pada hari sabtu kemarin harus kembali kalah 3 – 0 pada saat berhadapan dengan Newcastle United yang baru kembali naik kasta.

Kekalahan dari The Magpies semalam menjadi penegas akan performa buruk West Ham di awal musim. Sebelum ini, mereka menelan kekalahan 4 – 0 dari Manchester United di laga pembuka dan dipermalukan Southampton 3 – 2 di pekan selanjutnya.

[BACA JUGA]: Jose Mourinho Sindir Publik Old Trafford Yang Terlalu Pasif

Tiga kekalahan dari tiga pertandingan tersebut membuat Bilic di ambang pemecatan, dengan Suarabola yang melaporkan kalau para petinggi klub kini tengah meninjau posisinya. Selain itu, disebutkan pula bahwa West Ham kepincut untuk mengangkat manajer Newcastle Rafa Benitez sebagai juru taktik seandainya Bilic benar-benar dilengserkan.

Lebih jauh, media Inggris tersebut mengklaim bahwa “belum ada keputusan yang diambil” mengenai masa depan Bilic, namun “akan ada keputusan dalam beberapa hari ke depan”.

Adapun di pertandingan yang digelar di St. James Park semalam, West Ham mendapatkan kekalahannya setelah Newcastle memberondong gawang Joe Hart dengan tiga gol lewat lesakan Joselu, Ciaran Clark dan Aleksandar Mitrovic.

Kekalahan itu membuat West Ham terpuruk di dasar klasemen dengan belum meraih poin, sementara mereka memiliki defisit gol minus delapan.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App