Home » Berita Bola » Yonghong Li Bantah Kabar Terkait AC Milan Yang Bangkrut

Yonghong Li Bantah Kabar Terkait AC Milan Yang Bangkrut

Portal Bola – Sosok presiden dari klub AC Milan, Yonghong Li menepis semua rumor yang mengatakan kalau AC Milan saat ini sudah berada di ambang kehancuran finansial.

Li, di bawah bendera Sport Investment, membeli Rossoneri sebesar €740 juta pada April tahun lalu dan langsung merombak skuad secara besar-besaran, di antaranya mendatangkan sejumlah bintang seperti akan Calhanoglu, Andre Silva dan Nikola Kalinic.

Hanya saja, selain perbaikan prestasi yang seperti melempem, Milan kemudian juga dilanda dengan rumor tidak sedap mengenai kondisi finansial pemilik mereka. Media Suarabola sempat melaporkan bahwa Li membeli Milan sebagai bagian dari pencucian uang hartanya di Tiongkok.

Selain itu, sejumlah media juga mewartakan bahwa sang bos besar terancam bangkrut. Namun kabar tersebut langsung mendapat bantahan dari Li melalui website resmi Milan.

“Beberapa media telah tidak bertanggung jawab melaporkan berita bohong yang merusak klub, perusahaan, keluarga dan saya sendiri,” demikian bunyi awalan rilis tersebut.


[BACA JUGA]: Oriol Romeu Tidak Akan Terima Tawaran Bermain Di Barcelona


“Dari hari pertama saya membeli AC Milan, saya sudah menghadapi beberapa kesulitan dan mendapatkan tekanan besar. Menyusul pemberitaan bohong dan tak bertanggung jawab, saya ingin menenangkan lingkungan di sekitar klub dan juga tim.”

“Kami tak memahami tujuan dari tuduhan-tuduhan yang ada tapi mereka sekarang sudah mencapai titik di mana klub terkena imbas buruknya dan begitu juga dengan perusahaan serta keluarga saya.”

“Melalui kesempatan ini saya ingin menjelaskan, semoga ini menjadi yang terakhir, bahwa situasi mengenai aset saya masih aman dan baik klub mau pun perusahaan saya masih berjalan dengan semestinya.”

“Saya, oleh karena itu, berharap tak ada kredit yang dialamatkan pada berita terkini dan membenarkannya dan segala perhatian bisa difokuskan kepada apa yang kami perhatikan, manajemen dan juga proses pengembangan tim, dan kami juga mendukung penuh pelatih Rino Gattuso,” tutupnya.

AC Milan saat ini masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A Italia musim ini dan berpeluang besar lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah menggenggam keunggulan 3-  0 atas Ludogorets di leg pertama fase 16 besar.

(am/ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App